jus alpokat es krim vanila

Posted by




jus alpukat nih minuman favorit deh,kalo kemana mana juga,minta nya jus ini trus :D .Alpukat daisuki ^-^ .Satu lagi menu berbuka puasa kemaren.Kebetulan lagi ada alpukat,di jus deh .Mudah banget sih buatnya,hehe..gak papa di tulis aja.

bahan :

  • so pasti alpukat donk ,1 buah aja
  • 200 ml(kalo kurang tambah aja) susu cair (disini susah nyari suus kental sih)
  • gula..sesuai selera
  • es batu secukupnya
  • es krim vanila haagen dazs (gak vanila juga boleh)

cara buat:

  • semua bahan kecuali es krim tinggal di blender
  • sajikan di gelas ,tambah kan beberapa sendok es krim di atasnya .

pas aja setelah itu terdengar suara azan..nyumm..segaar..^-^


Blog, Updated at: October 03, 2006

0 comments:

TRANSLATE

Social Media

Follow by Email

Donat Empuk

Followers

Temukan Resep disini

Blog Archive

Blogroll

mytasteindonesia.com