Nasi Goreng tomyam

Posted by


Yang namanya nasi goreng ada ber macam-macam.Dari yg paling mudah ampe yg agak ribet.Sebut aja kalo di indonesia,nasi goreng pete ,nasi goreng seafood,nasi goreng (apalagi ya ? :D).hehe..
Eh pas kemaren ada acara makan2 di rumah malay ,menu nya "nasi goreng tomyam " ama gyoza gt ^-^ .Wah..hajimete denger nih nasi goreng,dan juga hajimete nyoba.ada aroma dan rasa khas nya dari serei dan daun jeruk .di indonesia ada ga ya nasi goreng ini ?

bahan-bahan :

  • nasi
  • ayam --> potong dadu kecil
  • wortel --> iris
  • daun jeruk --> iris
bumbu halus :
  • bawang merah
  • bawang putih
  • serei(di potong2 agak kecil dl )
  • sedikit jahe
cara buat :
  • tumis bumbu halus ,masukkan ayam .lalu wortel dan daun jeruk
  • aduk bersama nasi
  • jadi deh ^-^
Di hidangin bersama ayam goreng tepung .Kalo gak salah,cara buatnya : ayam di rendam pake bumbu perendam (bawang putih+jahe+jintan yg di halusin),trus di kasi tepung roti ( di balur telur dl kali ya),abis tu goreng deh ^-^


Blog, Updated at: December 06, 2006

0 comments:

TRANSLATE

Social Media

Follow by Email

Bolu Gulung Oreo

Followers

Temukan Resep disini

Blog Archive

AHLAN WA SAHLAN 🍁

Blogroll

mytasteindonesia.com