Tumis Tauge Tahu

Posted by


lagi kangen ama yang namanya tauge dan tahu.....jadilah sayur ini 。tauge jepang beda amat tauge indonesia deh..kalo di ina kan langsing2 tuh..kalo tauge disini gemuk2.hmm..kalo menurutku lebih enak tauge indonesia sih(apa karna dah terlanjur jatuh hati? hehe)








bahan :

  • 1 bungkus tauge , cuci dl
  • 1 pack tahu (beli yang dah di goreng) , biasanya yang segitiga itu isinya 3 (yg di jpn pasti tau deh ^-^)
  • bawang bombay , rajang
  • bawang putih halusin
  • cabe merah, iris bulat
  • sosis , iris (optional yaa..kalo ada seafood ato yg lainnya kan jg enak yah)
  • garam , merica , pala secukupnya

Cara buat :

  • tumis bawang2 sampai harum . masukkan cabe. lalu masukkan tauge.aduk sebentar,masukkan tahu (tahunya diiris-iris dl ).
  • beri air sdkit (bener-bener dikit),tambahkan garam,merica dan pala. tutup wajan,masak dalam api kecil hingga matang


Blog, Updated at: January 29, 2008

0 comments:

TRANSLATE

Social Media

Follow by Email

Resep Gulai Ikan Tenggiri

Followers

Temukan Resep disini

Blog Archive

Blogroll

mytasteindonesia.com