Tumis Tauge Tahu

Posted by


lagi kangen ama yang namanya tauge dan tahu.....jadilah sayur ini 。tauge jepang beda amat tauge indonesia deh..kalo di ina kan langsing2 tuh..kalo tauge disini gemuk2.hmm..kalo menurutku lebih enak tauge indonesia sih(apa karna dah terlanjur jatuh hati? hehe)








bahan :

  • 1 bungkus tauge , cuci dl
  • 1 pack tahu (beli yang dah di goreng) , biasanya yang segitiga itu isinya 3 (yg di jpn pasti tau deh ^-^)
  • bawang bombay , rajang
  • bawang putih halusin
  • cabe merah, iris bulat
  • sosis , iris (optional yaa..kalo ada seafood ato yg lainnya kan jg enak yah)
  • garam , merica , pala secukupnya

Cara buat :

  • tumis bawang2 sampai harum . masukkan cabe. lalu masukkan tauge.aduk sebentar,masukkan tahu (tahunya diiris-iris dl ).
  • beri air sdkit (bener-bener dikit),tambahkan garam,merica dan pala. tutup wajan,masak dalam api kecil hingga matang


Blog, Updated at: January 29, 2008

0 comments:

TRANSLATE

Social Media

Followers

Temukan Resep disini

Kelas PAWON

Kelas PAWON
Ketik #INFOPAWON kirim ke 082170722554

Ketik#DAFTARPAWON42 kirim ke 082170722554

Blog Archive

free counters

Blogroll

mytasteindonesia.com