Sayurnya Lelaki

Posted by

Diriku termasuk orang yang ga suka sayur. Tapi heran,kalo suami yang masakin sayur bisa makan dengan lahap. oishii mon :D. memang cowok nih ya, masaknya sih jarang jarang,tapi sekali masak..,patut diperhitungkan ..hehe .Tapi ya itu,masaknya campur-campur aja,jadi bingung ngasi nama masakannya apa :D
akhirnya masakanku juga banyak terinspirasi dari permintaan dan selera suami. hehe
seperti foto diatas ini.sayur campuran dari :kembang kol ,kyabetsu,jamur kuping,tomat fresh,bawang2an dan ebi kecil.Nah lo,bingung kan mo ngasi nama apa?! .yg jelas oishikatta ^-^





Kalo yang ini,campuran dari tahu,kyabetsu dan jamur kuping beserta bawang2an dan ebi. Kali ini ga begitu banyak campurannya,karna hanya itu stok di kulkas.Yakin deh kalo masih ada yg bisa dicampurin,bakalan dimasukin lagi,raja campur sih..hihi. kore mo oishikatta naa ^-~



Kalo yg terakhir ini,sayur kenangan.Sayur pertama yang dibuatin suamiku. Kalo ini kayaknya bisa diberi nama,"ayam tumis pare" . hehe.. aku tuh amat sangat tidak suka pare.Berbanding terbalik dengan suamiku yang amat sangat menyukai pare.Bagiku pare itu pahit. Tapi pas dibikinin ini waktu tuh,igai ni..oishii ,koq ga pait yaa..hehe ( dah pada tau kan tuk ngurangi paitnya pare? di rendam pake air garam dl sebelum di masak) . Waktu tuh suamiku masaknya dengan ancaman "enak ga enak makan! awas kalo gak ! " hmm.. ga pede kali,karna baru pertama kali buatin tuk istrinya :">
hihi..enak kooq ,ssh ssh ha..pedes pedes nikmat,tambah rasa ayamnya yang lumayan menonjol,ada pedesnya,ada sensasi aneh jg dari parenya (bagiku yg ketika itu belajar menyukai pare)! ^-^


Blog, Updated at: May 26, 2008

0 comments:

TRANSLATE

Social Media

Follow by Email

Resep Cumi Tumis Cabe Rawit

Followers

Temukan Resep disini

Blog Archive

Blogroll

mytasteindonesia.com