Burger ayam

Posted by

Variasi dari satu adonan. Pake adonan pas bikin nugget . Jd adonannya ga di kukus smua. Sebagian dipipihkan diatas plastik wrap lalu di bungkus(dilakukan satu persatu) trus simpan di freezer deh. lumayan kalo lg pengen masak yg cepat ^_^ .
Hehe.. Walopun sebenarnya resep burger beda sih ama nugget, tp oke2 aja tuh.
Dikluarin dari freezer nya pas mo dimasak aja(lagi keras2 gitu, ga perlu di biarkan ke bentuk awal. Jadi gampang.. Ga lembek.)
Digoreng/tumis dengan sedikit minyak kedua belah sisinya

Sausnya ngarang aja: bawang bombay dan bawang putih rajang di tumis pake minyak sisa masak burger td. Lalu masukkan tomat yg dah di potong kecil2. Masak sampai agak hancur. Tambahkan sambal balado, air , lalu saus tiram (banyaknya sesuai selera ). Lalu kentalkan pake tepung kanji/katakuriko yg dah dilarutkan air.
Pas ngidangin taburkan irisan daun bawang diatasnya,, biar lebih cantik aja.. Ada hijau2nya ... :D BlogBooster-The most productive way for mobile blogging. BlogBooster is a multi-service blog editor for iPhone, Android, WebOs and your desktop


Blog, Updated at: February 17, 2011

0 comments:

TRANSLATE

Social Media

Follow by Email

Resep Gulai Ikan Tenggiri

Followers

Temukan Resep disini

Blog Archive

Blogroll

mytasteindonesia.com